Siap Berkordinasi sama Pemerintah 

Terpilih secara  Aklamasi Imustiar Nakhodai KNPI Pelalawan

Ketuai KNPI terpilih Imustiar foto bersama usai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD II, KNPI Pelalawan kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-  Memang sudah diprediksi sebelumnya, Imustiar SIP terpilih untuk memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan periode 2021-2024. Dimana melalui
Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD II, KNPI Pelalawan, Imustiar terpilih secara aklamasi yang digelar di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, Rabu (29/12) malam. Setelah meraih 49 suara sah dari total peserta 68 suara. 

Dengan rincian dukungan 42 Organisasi Kepemudaan (OKP), 6 Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI, dan 1 suara dari DPD II KNPI Pelalawan serta 1 suara DPD I KNPI Riau. Namun proses Musda yang dibuka Senin (27/12) berjalan alot, oleh Ketua KNPI Riau, Nazarudin SH, MH dihadiri Bupati Pelalawan H Zukri, sempat ditunda. Setelah panitia menemukan banyak dukungan ganda, saat akan pemilihan.Kemudian digelar Musda lanjutan, Rabu sore dengan pelaksanaan sidang yang digelar sesuai dengan tata tertib (Tatib) dan AD/ART di bawah pengawalan puluhan personil Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.

Pada saat itu, sidang dipimpin  Ketua SC, Said Abu Sofyan beserta anggota. Dengan dihadiri Wakil Ketua DPD I KNPI Riau, Rahmat Syah, Demisoner KNPI Pelalawan, Adi Sukemi ST MM, Ketua harian DPD I KNPI Riau, Misba Ibrahim. 

Usai dinyatakan terpilih, Imui sapaan akrabnya, mengaku akan memajukan KNPI Pelalawan, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepercayaan para OKP dan PK yang memilih dirinya untuk memimpin KNPI
Pelalawan selama tiga tahun ke depan. ''Secara pribadi saya tidak akan bisa sampai menahkodai KNPI Pelalawan ini kalau tanpa dukungan dari pada senior-senior DPD I dan DPD II KNPI, Panitia Musda, OC SC. Selain itu adanya dukungan para teman-teman OKP, PK serta MPI," ujar Ketua Komisi I DPRD Pelalawan ini. 

Untuk itu Ketua KNPI Pelalawan terpilih berharap adanya dukungan semua lapisan, hingga dapat memajukan KNPI semakin maju sebagai garda terdepan organisasi pemuda dalam mengawal program pemerintah.''Siap berkoordinasi dengan pemerintah demi membawa perubahan dan kemajuan organisasi pemuda untuk lebih baik," tegas politis Golkar tersebut. Ditambahkan pria ramah senyum ini, akan berupaya menyatukan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pelalawan, sehingga tidak terjadi pecah belah demi mewujudkan Pelalawan Maju.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar